Scroll to top
©2019 Kertajaya Point - Life. Work. Socialize.
Share

3 Aspek Apartemen Unggulan yang Diincar Millenial

  • Perawatan Apartemen yang Mudah

Sebagai penyewa apartemen, generasi Millenial lebih menyukai tanggung jawab yang lebih sedikit. Menurut mereka, lebih mudah memanggil pemilik properti untuk melakukan perbaikan daripada mengurus perbaikan sendiri. Oleh karena itu, saat melakukan renovasi, Anda perlu memilih material yang lebih mudah dirawat.

“Saat merancang (apartemen) untuk Millenial, perlu diingat bahwa mereka mengetahui pentingnya bahan berkualitas. Mereka menyukai permukaan granit atau quartz, serta sentuhan akhir yang tampak bersih dan mudah dirawat,” kata Michael Yitterberg, PHD, AIA, LEED AP dalam sebuah artikel untuk media Building Design and Construction.

Yitterberg juga merekomendasikan lantai yang mudah dibersihkan dan lansekap yang diperhitungkan dalam harga sewa. Semakin banyak fasilitas yang Anda berikan bagi generasi Millenial, maka makin baik hasilnya.

  • Lokasi Perkotaan

Lokasi di kawasan perkotaan merupakan salah satu hal paling penting bagi penyewa dari kalangan generasi Millenial. Mereka ingin berada di pusat tempat segala aktivitas terjadi, dekat dengan tempat kerja, pusat perbelanjaan, bank, apotek, dan fasilitas populer lain.

“Sebagian besar Millenial ingin memiliki kehidupan sosial yang baik, yang berarti mereka ingin memiliki pilihan untuk menghabiskan waktu luang dikelilingi oleh kawan-kawan mereka di tempat yang menyenangkan dan trendi,” kata Bill Gassett dari Mass Real Estate News. “Karenanya, lokasi amatlah penting saat mencari apartemen. Mereka ingin hunian mereka berlokasi di lingkungan yang aman dan trendi di mana selalu ada aktivitas terjadi. Selain itu, mereka juga lebih memilih untuk tinggal di kota-kota besar dan lebih suka berlokasi dekat daerah-daerah yang ‘sibuk’.”

Jelas, Anda tak dapat mengubah lokasi properti yang sudah ada. Namun, Anda dapat mencari lokasi-lokasi seperti ini untuk berinvestasi di masa depan. Misalnya apartemen Surabaya Timur atau apartemen dekat ITS dan lokasi strategis serupa. Setelah memperoleh properti seperti itu, jadikan lokasi sebagai poin penting dalam kegiatan pemasaran Anda.

  • Ramah Hewan Peliharaan

Ada banyak keuntungan dan kekurangan saat menyewakan sebuah apartemen yang ramah hewan peliharaan. Namun, bagi apartemen yang menargetkan segmen Millenial, keuntungan sering kali lebih besar dibandingkan kekurangannya. Kepemilikan hewan peliharaan semakin populer di generasi in, dan mereka secara aktif mencari properti yang memperbolehkan hewan peliharaan.

Kabar baiknya bagi Anda, kondisi apartemen yang ramah hewan peliharaan bisa menjadi alasan yang cukup memadai untuk menaikkan harga sewa.

“Lihatlah di sekitar Anda. Apabila tak ada banyak properti yang ramah hewan peliharaan, maka penyewa hanya memiliki sedikit pilihan. Anda mungkin bisa membebankan biaya sewa lebih tinggi jika Anda mengizinkan hewan peliharaan, karena meningkatnya permintaan,” demikian dipaparkan oleh sebuah artikel dari media The Balance.

Properti yang mengizinkan hewan peliharaan bisa menghasilkan keuntungan lebih tinggi dan membuat penyewa lebih bahagia. Ini merupakan situasi yang menggembirakan semua pihak, khususnya untuk menarik perhatian penyewa dari generasi Millenial.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Halo,
Ada yang bisa dibantu ?
Kami akan segera membalas Anda
Powered by