Scroll to top
©2019 Kertajaya Point - Life. Work. Socialize.
Share

Cari Apartemen Dijual Di Puncak Kertajaya? Perhatikan 2 Hal Penting Ini


admin Kertajaya - October 29, 2019 - 0 comments

Ada banyak cara untuk menemukan apartemen dijual di Puncak Kertajaya yang cocok dengan kebutuhan Anda. Anda dapat menghubungi broker (agen properti), menjelajah portal dan aplikasi jual beli apartemen online, atau langsung mengontak marketing developer apartemen yang diminati. Terlepas dari cara apa yang dipilih, ada beberapa hal penting yang patut diperhatikan agar Anda memperoleh apartemen berlokasi strategis ini dengan harga paling ideal.

 

  1. Waktu yang tepat untuk mencari apartemen dijual di Puncak Kertajaya.

Apartemen Puncak Kertajaya berlokasi dekat banyak perguruan tinggi ternama seperti Universitas Airlangga (UNAIR), Institut Teknologi Surabaya (ITS), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surabaya (STESIA), Universitas Narotama, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), dan Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS). Aktivitas hunting apartemen dijual atau disewakan di Puncak Kertajaya akan meningkat pesat di sekitar awal tahun akademik, sehingga mengakibatkan kenaikan harga pula. Carilah hunian di luar masa-masa ini, agar Anda mendapatkan harga beli apartemen yang lebih murah.

 

  1. Harga apartemen dari tangan kedua dibandingkan harga apartemen baru.

jual apartemen surabaya timurApartemen Puncak Kertajaya termasuk salah satu kompleks apartemen paling populer dekat kampus ITS. Fasilitas lengkap, pilihan room type beragam, sedangkan aksesibilitas dekat pusat perbelanjaaan East Coast dan Galaxy Mall. Namun, sebanyak 2008 unit apartemen yang tersebar di 20 lantai sudah sold out.

Minat pasar untuk apartemen dijual di Puncak Kertajaya sangat tinggi, sehingga harga beli dari tangan kedua jelas lebih mahal dibandingkan harga apartemen baru. Berdasarkan data Trovit (Oktober 2019), satu unit apartemen tipe 2BR unfurnished ditawarkan dengan harga mulai dari Rp375.000.000. Sedangkan satu unit apartemen tipe 1BR Studio dibanderol dengan harga antara Rp275.000.000 hingga Rp285.000.000. Dengan anggaran yang sama atau lebih rendah, Anda bisa inden dan melunasi unit apartemen baru yang lokasinya berdekatan.

 

Jadi, opsi mana yang akan Anda pilih? Anda mungkin perlu terjun langsung ke lapangan guna menentukan apartemen mana yang terbaik. Kunjungilah lokasi masing-masing gedung secara langsung. Tinjau kondisi fisik bangunan dan fasilitas yang tersedia sebelum menjatuhkan pilihan.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Halo,
Ada yang bisa dibantu ?
Kami akan segera membalas Anda
Powered by