Scroll to top
©2019 Kertajaya Point - Life. Work. Socialize.
Share

Jual Apartemen Puncak Kertajaya Cepat dan Untung Berlipat Ganda


admin Kertajaya - November 1, 2019 - 0 comments

Investasi properti itu mudah. Beli apartemen sekarang di lokasi strategis, kemudian jual apartemen itu beberapa tahun kemudian dengan harga lebih tinggi. Sebagai contoh, jual apartemen Puncak Kertajaya pasti menguntungkan karena lokasi dekat kampus ITS serta hanya berjarak maksimum 30 menit menuju bandara Juanda dan stasiun Gubeng. Namun, diperlukan trik khusus agar apartemen terjual cepat dengan keuntungan berlipat ganda.

 

  1. Pertahankan kepemilikan apartemen minimum 3-5 tahun

Nilai properti selalu meningkat setiap tahun. Jadi, keuntungan optimal baru muncul setelah ada jarak beberapa tahun antara transaksi beli dan jual apartemen Puncak Kertajaya. Selama beberapa tahun itu, apartemen bisa dimanfaatkan untuk menambah profit dengan mengikuti skema persewaan jangka pendek yang dikelola oleh manajemen gedung apartemen Puncak Kertajaya. Tarif sewa apartemen sangat menarik antara Rp2.500.000 hingga Rp3.500.000 per bulan.

 

  1. Rawatlah kondisi fisik apartemen

Calon pembeli pasti menyukai apartemen wangi dan rapi. Sebaliknya, tak ada orang menyukai apartemen yang berbau apek dan cat-nya mengelupas. Jadi, ada baiknya membereskan apartemen dan mencat ulang sebelum menawarkannya kepada calon pembeli. Jika perabot sudah nampak usang dan amburadul, kosongkan saja ruangan untuk menjualnya sebagai apartemen unfurnished atau semifurnished. Ada banyak apartemen unfurnished ataupun semi-furnished lain yang disewakan dan dijual di Puncak Kertajaya.

 

  1. Jangan memodifikasi floor plan atau upgrade fitur apartemen

Anda membutuhkan dana cukup besar untuk memodifikasi floor plan atau menambahkan fitur seperti jacuzzi di kamar mandi. Padahal, tak semua orang menginginkan fitur tambahan seperti itu.

  1. Promosi apartemen via beragam portal jual-beli properti

Di era 4.0, semakin banyak orang mencari apartemen lewat aplikasi atau website. Jadi, unggah foto apartemen dan fasilitas komunal yang tersedia dalam gedung ke beragam portal jual-beli properti. Paparkan bahwa apartemen Puncak Kertajaya memiliki fasilitas broadband internet, area parkir luas, kolam renang, tempat bermain anak -anak, dan keamanan 24 jam.

 

  1. Tawarkan apartemen kepada tetangga dan kolega Anda

Apabila seseorang sudah merasa nyaman tinggal di sebuah gedung apartemen, maka ia akan mengajak kerabat dan kolega untuk pindah ke gedung yang sama. Mereka dapat memberikan testimoni nyata tentang kemudahan akses dari apartemen Puncak Kertajaya ke berbagai universitas, wisata sejarah, pusat perbankan, serta pusat perbelanjaan East Coast dan Mall Galaxy. Ini merupakan peluang emas untuk jual apartemen Puncak Kertajaya Anda dengan harga tinggi.

 

Kelima tips tersebut niscaya bermanfaat bagi orang yang sudah memiliki properti dan ingin menjualnya. Namun, bagaimana jika Anda saat ini masih dalam tahap menjajaki investasi properti? Tentu tips-nya berbeda. Untuk peminat investasi properti, ada baiknya membeli apartemen baru yang berlokasi strategis dan masih dalam masa inden (pre-launch), karena harganya pasti lebih menguntungkan daripada membeli apartemen yang sudah sold-out dari tangan kedua.

 

Selamat berinvestasi properti, semoga sukses!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Halo,
Ada yang bisa dibantu ?
Kami akan segera membalas Anda
Powered by