Scroll to top
©2019 Kertajaya Point - Life. Work. Socialize.
Share

Kertajaya Point Co-Living Space: Tren Milenial Baru Di Kota Surabaya


Kertajaya Point Webmaster - November 18, 2019 - 0 comments

 

Konsep berbagi hunian (Co-living Space) merupakan salah satu solusi hunian bersama multifungsi untuk generasi milenial yang populer belakangan ini. Konsep ini merupakan turunan dari model rumah kos (boarding house). Bedanya, Co-living Space dirancang khusus untuk membantu generasi milenial mendapatkan hunian terjangkau sembari menjalin kolaborasi untuk membuat bisnis startup atau berbagi ide dengan rekan-rekan sepemikiran dari berbagai bidang.

Kini, Kertajaya Point Co-Living Space hadir sebagai bagian dari kompleks apartemen di kawasan ITS yang dirancang khusus untuk mahasiswa dan profesional muda. Penghuni dapat tinggal, bekerja, berjejaring, berolahraga, dan bersantai dalam satu kompleks. Selain itu, banyak sekali keuntungan lain yang dapat dinikmati penghuni dari fitur Co-Living Space, antara lain:

  1. Biaya Hidup Lebih Hemat

Kompleks apartemen Kertajaya Point dilengkapi pusat kebugaran, kolam renang, taman, ruang kerja dengan WiFi kencang dan keamanan 24 jam. Semua ini dapat dinikmati bersama oleh para penghuni, sehingga Anda menghemat pengeluaran individual untuk memiliki dan merawat setiap fasilitas secara terpisah. Manajemen apartemen juga menyediakan opsi ruangan yang fully-furnished, sehingga Anda tak perlu repot mencari perabot sendiri.

  1. Berkenalan dengan Orang-orang dan Ide-ide Baru

Lokasi apartemen Surabaya Timur dekat pusat kampus dan perkantoran, termasuk kampus ITS dan UNAIR. Penghuni Co-living Space akan datang dari berbagai latar belakang dan wilayah. Hidup dan bekerja bersama dalam satu area akan mendorong Anda untuk berjejaring dengan mereka semua, menjalin persahabatan, atau bahkan menemukan mitra bisnis baru.

  1. Life-Work Balance

Banyak orang mulai menyadari pentingnya keseimbangan antara kehidupan dan pekerjaan bagi kesehatan jasmani dan rohani. Penghuni Co-living Space akan mampu mempertahankankan keseimbangan ini dengan lebih mudah, karena semua fasilitas yang diperlukan untuk hidup dan bekerja telah tersedia dalam satu kompleks saja. Tak perlu jauh-jauh bepergian untuk menemukan lokasi refreshing sore hari, juga tak perlu khawatir terjebak macet saat mencari restoran atau gym. Semuanya dapat diperoleh dalam satu area.

Menarik sekali, bukan!? Kertajaya Point Co-Living Space bertempat di Kertajaya Indah Regency, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya. Posisinya bersebelahan dengan Apartemen Puncak Kertajaya yang sudah lama populer sebagai aset sewa dan jual apartemen Surabaya Timur paling strategis.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Support
Kami akan segera menyapa Anda. Silakan Perkenalkan diri Anda (Nama dan Email)