Scroll to top
©2019 Kertajaya Point - Life. Work. Socialize.
Share

Keuntungan Apartemen Studio Tanpa Balkon


Kertajaya Point Webmaster - November 18, 2019 - 0 comments

 

Tipe Studio di apartemen Puncak Kertajaya termasuk jenis hunian yang paling banyak dicari di Surabaya Timur. Fenomena serupa terjadi pula di berbagai kompleks apartemen dekat ITS dan kawasan sekitarnya. Website yang membahas tentang aktivitas jual apartemen Surabaya Timur selalu memasukkan tipe Studio dalam urutan teratas.

Di tengah tingginya minat pemburu properti ini, apartemen Studio tanpa balkon sering dikesampingkan, bahkan dianggap kurang memadai karena tak menyediakan ruang outdoor pribadi. Padahal, banyak sekali keuntungan dari apartemen Studio tanpa balkon seperti yang tersedia di kompleks apartemen Kertajaya Point. Berikut ini beberapa diantaranya:

  1. Pencahayaan Alami

Tahukah Anda, balkon justru menghalangi masuknya cahaya matahari. Apalagi jika balkon itu dilengkapi dengan kerai anti hujan atau awning. Penghuni apartemen Studio tanpa balkon justru dapat menikmati pencahayaan alami lebih terang dan lebih lama. Hal ini dapat memperbaiki suasana hati Anda menjadi lebih cerah, kondisi fisik lebih sehat, sekaligus menghemat biaya penerangan bertenaga listrik.

  1. Ruang Lebih Luas

Lokasi dekat jendela di apartemen Studio tanpa balkon dapat dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan. Misalnya untuk menaruh meja dan workbench agar Anda dapat bekerja sambil menikmati pemandangan kota Surabaya. Atau untuk menaruh tempat tidur agar langsung menikmati pemandangan taman dan kolam renang dalam kompleks apartemen Kertajaya Point saat bangun pagi. Alternatif lain, Anda juga dapat mengintegrasikan jendela dengan dekorasi ruangan agar mendapatkan ruang lebih luas untuk memajang foto-foto dan suvenir.

  1. Perawatan Lebih Mudah

Tak dapat dipungkiri, aktivitas bersih-bersih merupakan kegiatan rumahan paling melelahkan. Apalagi jika Anda juga harus membersihkan sisi balkon yang diterpa hujan dan panas terik setiap hari. Pemilik apartemen Studio tanpa balkon dapat membersihkan ruangan dengan lebih mudah, karena tak ada tambahan beban tersebut.

  1. Motivasi Beraktivitas Outdoor

Balkon memungkinkan penghuni untuk menikmati suasana outdoor tanpa keluar ruangan apartemen sama sekali. Namun, manfaat kesegaran dan kesehatan yang didapatkan dari balkon tidak akan berkualitas sama dengan jalan-jalan di taman atau aktivitas outdoor sungguhan lainnya. Dalam konteks ini, apartemen Studio tanpa balkon dapat memotivasi Anda untuk lebih sering beraktivitas outdoor secara nyata, bukan hanya menarik nafas sejenak di balkon.

Saat beraktivitas di luar ruangan, Anda juga akan berjumpa dengan tetangga-tetangga Anda. Kemungkinan bahkan menjalin relasi kerja setelah bertukar pikiran di taman atau ruang kebugaran dalam kompleks apartemen Kertajaya Point. Ini merupakan kesempatan emas untuk berkenalan dengan banyak orang dari berbagai latar belakang yang kemungkinan juga kuliah di perguruan tinggi bergengsi seperti ITS dan UNAIR.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Halo,
Ada yang bisa dibantu ?
Kami akan segera membalas Anda
Powered by