Scroll to top
©2019 Kertajaya Point - Life. Work. Socialize.
Share

Keuntungan Memiliki Apartemen Dekat Pusat Perbelanjaan

Berbelanja dan jalan-jalan di akhir pekan merupakan bagian dari gaya hidup Millenial yang berfungsi ganda. Selain untuk memenuhi kebutuhan makan dan hangout dengan teman, aktivitas ini juga bisa jadi relaksasi untuk melepas stres yang menumpuk. Namun, seringkali bukan menikmati relaksasi, kita malah harus berkendara jauh, berpanas-panasan di jalan, dan terjebak macet.

Dilema ini membuat apartemen dekat pusat perbelanjaan menjadi semakin populer. Apalagi, banyak manfaat lain yang dapat dinikmati ketika kita pindah ke sebuah apartemen dekat pusat perbelanjaan.

1. Apartemen dekat pusat perbelanjaan berarti berlokasi tepat di jantung kota.

Pengembang pusat perbelanjaan selalu memastikan bahwa mall didirikan di lokasi-lokasi dimana banyak orang lalu lalang setiap hari. Jadi, jika hunian bertempat dekat mall, maka bisa dipastikan letaknya dekat pula dengan bagian-bagian paling vital di sebuah kota, seperti jalan arteri, sekolah, tempat rekreasi, pusat kebugaran, dan perkantoran. Keunggulan ini menjadikan apartemen dekat pusat perbelanjaan sebagai pilihan tepat bagi single maupun family.

2. Lebih mudah mendapatkan barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Tentu sangat mengesalkan ketika shampoo atau sabun habis, tetapi minimarket terdekat malah kehabisan stok brand favorit. Namun, hal ini tak akan dialami oleh orang-orang yang tinggal di apartemen dekat pusat perbelanjaan. Persediaan segala jenis barang amat melimpah, pengalaman berbelanja pun jadi lebih cepat dan nyaman. Kita juga bisa memperoleh lebih banyak pilihan aneka produk berkualitas tinggi yang boleh jadi tak tersedia di tempat lain.

3. Akses internet lebih stabil dan cepat.

Banyak ISP mengutamakan stabilitas jaringan internet dekat pusat-pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, dan lembaga pendidikan. Tak hanya kapasitas besar, maintenance juga lebih diperhatikan. Dengan demikian, orang-orang yang tinggal di apartemen dekat pusat perbelanjaan dapat pula menikmati akses yang sama. Tak perlu khawatir koneksi internet putus sambung atau bahkan hilang sama sekali.

5. Pusat perbelanjaan merupakan landmark bergengsi.

Memberikan petunjuk jalan kepada kawan dan kerabat merupakan salah satu tantangan yang dihadapi setiap orang saat baru saja pindah tempat tinggal. Namun, kesulitan ini tak akan dihadapi oleh orang yang menghuni apartemen dekat perbelanjaan. Tentunya amat mudah dan membanggakan ketika memberitahu seseorang bahwa tempat tinggal baru Anda berlokasi dekat pusat perbelanjaan terkemuka.

Di samping beragam kenyamanan hidup perkotaan dan akses relaksasi tersebut, masih ada satu lagi kelebihan apartemen dekat pusat perbelanjaan yang sulit ditolak oleh generasi Millenial: gaya hidup yang dinamis. Menghuni apartemen dekat pusat perbelanjaan berarti kita selangkah lebih dekat dengan pusat pengalaman yang tak tersedia di tempat lain.

Kita bisa menciptakan gaya hidup yang lebih menyenangkan. Tak perlu menunggu hingga akhir pekan untuk refreshing. Hadiri acara peluncuran produk baru seperti iPhone atau pembukaan toko eksklusif seperti Victoria’s Secret. Jadi orang pertama yang menyaksikan penayangan film baru di bioskop pada tengah malam. Dan masih banyak lagi.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Halo,
Ada yang bisa dibantu ?
Kami akan segera membalas Anda
Powered by