Scroll to top
©2019 Kertajaya Point - Life. Work. Socialize.
Share

Mengapa Banyak Orang Mengincar Apartemen Dekat Mall?

Saat mempertimbangkan properti pertama apa yang akan dimiliki, kebanyakan generasi Millenial pasti memasukkan apartemen sebagai pilihan utama. Apartemen yang berlokasi di area perkotaan menjadi properti premium karena alasan ini. Namun, diantara aneka pilihan lokasi yang tersedia di kota-kota metropolitan, mengapa lebih banyak orang mengincar apartemen dekat mall di Surabaya dan pusat perbelanjaan serupa? Tak sedikit orang yang bersedia membayar lebih mahal untuk mendapatkan hunian seperti ini karena empat alasan utama:

1. Pengalaman Eksklusif

Ketika Anda tinggal di apartemen dekat mall, maka Anda akan mendapatkan akses untuk memperoleh pengalaman unik yang tak tersedia di tempat lain. Ketika suatu brand internasional memutuskan untuk membuka gerai permanen atau pop-up store di Indonesia, bisa jadi Anda termasuk salah satu pengunjung pertamanya. Ketika sebuah merek sepatu ternama merilis produk limited edition, bisa jadi Anda berdiri di lini antrian terdepan. Ketika restoran favorit mengeluarkan menu baru, bisa jadi Anda merupakan penikmat pertama yang membagikan fotonya di media sosial. Semua pengalaman ini bisa diperoleh hanya dengan menempuh perjalanan beberapa meter saja.

2. Pemandangan Dinamis

Pengembang dan pengelola mall senantiasa berusaha untuk menarik pengunjung dengan merancang ulang konsep pusat perbelanjaan secara berkala. Bukan hanya memasang ornamen khas perayaan keagamaan dan hari kemerdekaan, pusat perbelanjaan juga bisa menawarkan beragam aktivitas menarik. Sebutlah misalnya ski es, taman safari mini, sirkus, dan lain sebagainya. Semua ini merupakan aset untuk “cuci mata” dan relaksasi yang berharga, dapat diakses mudah hanya dengan bertempat tinggal di apartemen dekat mall.

3. Keamanan Ekstra

Keamanan selayaknya menjadi salah satu pertimbangan utama saat memilih hunian. Terkait aspek ini, coba lihat saja lingkungan apartemen dekat mall di Surabaya. Staf keamanan siaga dan CCTV terpasang di sekitar hunian, sehingga mencegah tindak kriminal. Apabila terjadi situasi darurat, polisi, ambulans, dan pemadam kebakaran juga akan lebih cepat tiba karena lokasi apartemen dekat mall pasti berdampingan dengan jalan arteri dan mudah diakses kendaraan dari berbagai arah. Tak perlu menunggu berjam-jam untuk mengatasi emergency.

4. Investasi Berharga

Properti pertama berfungsi lebih dari sekedar tempat berteduh atau hunian nyaman. Properti pertama juga menjadi wahana investasi berharga yang diharapkan mengalami kenaikan nilai setiap tahun. Dalam konteks ini, apartemen dekat mall memenuhi kriteria awal investasi properti pertama terbaik bagi banyak orang, karena dilengkapi oleh ketiga karakteristik tadi. Siapa tidak suka bertempat tinggal di lokasi strategis pusat kota yang menawarkan pengalaman eksklusif, pemandangan dinamis, dan keamanan ekstra sekaligus dalam satu paket all in!? Selama minat tinggi untuk memiliki apartemen dekat mall, maka nilainya juga akan terus meningkat.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Halo,
Ada yang bisa dibantu ?
Kami akan segera membalas Anda
Powered by