Scroll to top
©2019 Kertajaya Point - Life. Work. Socialize.
Share

Tentang Apartemen Puncak Kertajaya Surabaya


admin Kertajaya - September 25, 2019 - 0 comments

Mari kita membahas apartemen yang berada sekitar Kertajaya Point, salah satunya adalah Apartemen Puncak Kertajaya sebegai kompleks apartemen di Surabaya Timur yang cukup populer. Popularitasnya terutama dikarenakan lokasi apartemen dekat ITS Surabaya, serta dikelilingi pusat perbelanjaan Galaxy Mall, tempat nongkrong Food Festival dan mall East Coast. Selain itu, apartemen hanya berjarak beberapa menit saja dengan Kampus C Universitas Airlangga dan sejumlah kampus perguruan tinggi swasta nasional bergengsi lainnya.

ITS Surabaya dan Universitas Airlangga merupakan dua universitas favorit di Indonesia. Berkat kepopuleran dua perguruan tinggi ini, wilayah di sekitarnya menjadi hidup. Pusat-pusat perbelanjaan, kafe, pujasera, dan hunian baru terus bermunculan karena minat konsumen yang tinggi. Mahasiswa maupun akademisi yang memiliki tugas studi di ITS dan UNAIR pasti membutuhkan hunian dan fasilitas pelengkapnya, diantaranya adalah Apartemen Puncak Kertajaya, Apartemen Kertajaya Point dan apartemen lain di kawasan dekat kampus ITS.

Mahasiswa umumnya memilih hunian berupa kos atau apartemen. Ada banyak kos yang tersebar di daerah sekitar kampus ITS dan UNAIR. Namun, apartemen menawarkan fasilitas dan fleksibilitas lebih besar bagi mahasiswa yang aktif. Ruang pribadi lebih luas, sedangkan jumlah fasilitas bersama lebih beragam. Arus keluar-masuk apartemen pun tak terikat jam malam ketat dan tak dibatasi keterbatasan area parkir.

Apartemen Puncak Kertajaya, Apartemen Kertajaya Point dan apartemen lain di kawasan dekat kampus ITS, termasuk pilihan apartemen terbaik bagi mahasiswa yang menginginkan beberapa kelebihan tersebut. Keduanya dilengkapi sarana dan prasarana untuk menjamin kehidupan kota metropolitan nyaman, aman, serta berkualitas.

Apartemen Puncak Kertajaya

Pengembang Apartemen Puncak Kertajaya adalah Puncak Group. Lokasi apartemen sangat dekat dengan ITS, bahkan bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Alamat lengkapnya di Kel. Kec, Kertajaya Indah Regency, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur. Kode Pos 60111.

Hunian vertikal yang berdiri di atas lahan seluas 14773 m2 ini memiliki jumlah unit 2008 unit apartemen yang terbagi di dalam 20 lantai. Tipe unit yang disediakan yaitu Studio 1BR dan 2BR. Tipe 1BR memiliki 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi, sedangkan 2BR memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Fasilitas Apartemen Puncak Kertajaya cukup lengkap. Misalnya fasilitas internet yang pasti dibutuhkan oleh mahasiswa, kolam renang, playground untuk anak-anak, area parkir, serta keamanan 24 jam. Singkatnya, apartemen ini layak disewa oleh wisatawan yang sedang berlibur ke Surabaya, orang tua yang ingin mengunjungi putra-putrinya, maupun mahasiswa-mahasiswi yang sedang mencari hunian sementara selama menimba ilmu di ITS.

Jika Anda ingin sewa apartemen Puncak Kertajaya, ada banyak pilihan yang tersedia. Pertama-tama, tentukan apakah Anda ingin sewa studio 1BR atau 2BR, dengan view kolam renang atau menghadap luar. Lihat juga apakah apartemen tersebut furnished (lengkap dengan perabot) atau unfurnished (kosongan). Kemudian tentukan ingin sewa apartemen harian, bulanan, atau tahunan. Berbagai kelengkapan ini akan menentukan harga sewa atau harga jual apartemen.

Di samping beragam fasilitas dan pilihan yang tersedia, ada pula sisi biaya yang patut dipertimbangkan. Penghuni apartemen perlu membayar biaya service charge, tagihan listrik, tagihan air, dan lain-lain hingga sekitar Rp 400.000,- per bulan (data tahun 2013), baik saat apartemen dihuni ataupun tidak. Namun, penyewa apartemen jangka pendek hanya perlu membayar sebatas biaya sewa.

Barangkali Anda tak berminat untuk menyewa, karena ingin membeli apartemen sekaligus investasi properti? Sayang sekali, Apartemen Puncak Kertajaya sudah lama berdiri dan hampir 2000-an unit apartemen sudah laris terbeli. Dengan demikian, Anda hanya dapat menyewa saja untuk jangka waktu tertentu, atau membeli unit secara second hand. Harga beli dari tangan kedua pun tentu sudah jauh lebih tinggi ketimbang harga beli saat apartemen baru saja berdiri beberapa tahun lalu.

Dengan mengetahui lebih banyak tentang Apartemen Puncak Kertajaya ini, Anda dapat memutuskan lebih baik apakah anda akan sewa apartemen puncak kertajaya ini atau memilih membeli properti lain yang cocok untuk dijadikan hunian di kawasan Surabaya Timur. Ada banyak properti lain selain ini yang juga berada di kawasan dekat kampus ITS sebagai bahan pertimbangan alternatif, diantaranya Apartemen Kertajaya Point.

Apartemen Kertajaya Point

Apartemen Kertajaya Point dibangun oleh Adhi Persada Properti. Pengembang ini merupakan anak usaha BUMN Jasa Konstruksi terbesar di Indonesia, PT Adhi Karya (Persero), Tbk. Adhi Persada Properti terkenal sebagai pengembang apartemen mahasiswa terbaik di berbagai kota, dibuktikan dengan kepemilikan aneka sertifikat ISO.

Letak Apartemen Kertajaya Point berseberangan dengan Apartemen Puncak Kertajaya, seperti yang dapat Anda lihat pada map di bawah ini. Jadi, Kertajaya Point termasuk apartemen dekat ITS, UNAIR, dan kampus perguruan tinggi lain. Jelas sekali, ini adalah hunian vertikal terbaru, terintegrasi, berlokasi premium dan strategis.

Nilai Apartemen Kertajaya Point semakin tinggi berkat sederet fasilitas eksklusif yang disediakan dalam lingkungannya. Dengan konsep Live, Work, Socialize,  apartemen ini menawarkan segala fasilitas yang dibutuhkan oleh mahasiswa, karyawan, dan keluarga muda. Ground Floor dirancang sebagai ruang terbuka dengan berbagai tanaman hijau, ditujukan agar penghuni bisa mudah bersosialisasi satu sama lain. Disediakan juga coworking space yang dilengkapi akses internet, student center, bahkan convention hall.

Penghuni apartemen Kertajaya Point akan nyaman bekerja, belajar, berjejaring, bermain, dan berolahraga dalam lingkungan terintegrasi. Penghuni bisa menggunakan fasilitas bersama seperti kolam renang, lapangan basket, dan commercial area untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sekaligus bercengkerama dengan rekan sejawat. Semua fasilitas publik tersebut dalam keadaan baru dan disertai full maintenance dari manajemen apartemen.

Rencana Ground Park (Taman) Apartemen Kertajaya Point Surabaya

Apartemen Kertajaya Point juga menyediakan solusi pasti untuk parkir kendaraan bermotor yang aman di tengah kota Surabaya. Pihak manajemen telah mempersiapkan zona parkir di lantai basemen serta lantai podium khusus untuk penghuni apartemen. Tidak ada lagi masalah macet dan stuck ketika hendak keluar dari zona parkir. Penghuni dapat tidur nyenyak tanpa merisaukan keamanan kendaraan, karena security gedung dijamin oleh manajemen.

Investasi Apartemen Puncak Kertajaya

Keunggulan selanjutnya dari segi nilai investasi properti. Apartemen Kertajaya Point masih dalam proses pembangunan, sehingga harga inden masih sangat terjangkau. Ini merupakan peluang emas bagi Anda yang ingin membeli properti sekaligus berinvestasi, karena harga apartemen dekat kampus seperti ini pasti akan naik pesat di kemudian hari. Anda dapat menyewakan atau menjualnya kembali kepada para mahasiswa baru angkatan berikutnya.

Surabaya termasuk kota metropolitan yang pertumbuhannya sangat pesat, karena menjadi penghubung bagi aktivitas bisnis, pendidikan, dan transportasi antara Indonesia Timur dan Indonesia Barat. Seiring dengan kian pesatnya perkembangan Surabaya, maka makin tinggilah kebutuhan terhadap hunian dan properti di titik-titik kota utama. Pemerintah telah merintis pembangunan sejumlah infrastruktur penting untuk mendukung perkembangan tersebut di Surabaya Timur, seperti proyek jalan MERR (Middle East Ring Road) ke Bandara Juanda. Aneka faktor tersebut telah dan akan terus mendukung kenaikan permintaan hunian dan harga properti dari tahun ke tahun.

Jadi, tunggu apa lagi? Manfaatkan peluang mendapatkan apartemen baru dengan lokasi strategis dekat ITS, selain Apartemen Puncak Kertajaya, dari pengembang terpercaya Adhi Persada Properti dengan nilai investasi yang pasti naik. Segera booking unit apartemennya sekarang!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Halo,
Ada yang bisa dibantu ?
Kami akan segera membalas Anda
Powered by