Scroll to top
©2019 Kertajaya Point - Life. Work. Socialize.
Share

Tips Dapat Harga Sewa Apartemen Puncak Kertajaya Murah


admin Kertajaya - October 25, 2019 - 0 comments

Sewa apartemen Puncak Kertajaya menawarkan kebebasan dan fleksibilitas lebih banyak bagi mahasiswa millenial daripada rumah kos biasa. Apartemen dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti gym, jogging track, kolam renang, bahkan area parkir dan pengawasan security 24 jam. Apartemen juga tak menentukan jam malam, sehingga mahasiswa magang dan mahasiswa aktivis dapat lebih bebas beraktivitas. Saat ini, beragam keunggulan itu bisa diperoleh dengan harga sewa apartemen murah dekat kampus ITS.

Harga sewa apartemen Puncak Kertajaya berkisar antara Rp2.000.000 hingga Rp3.500.000 per bulan untuk tipe 1 BR Studio. Sedangkan harga sewa apartemen  tipe 2BR sekitar Rp3.000.000 hingga Rp4.000.000 per bulan. Rentang harga sewa per unit yang cukup jauh itu disebabkan oleh perbedaan ukuran ruangan dan ketersediaan perabot yang dapat dipergunakan oleh penyewa. Tarif untuk apartemen unfurnished, semi-furnished, dan full-furnished tentu berbeda-beda.

Apakah menurut Anda harga sewa apartemen Puncak Kertajaya itu masih terlalu mahal? Ada beberapa tips untuk mendapatkan harga sewa lebih murah.

 

  1. Cari roommate.

Harga sewa apartemen dan biaya service gedung dibebankan per apartemen, bukan per penghuni. Jadi, Anda bisa menghemat anggaran bulanan hanya dengan mengajak teman untuk tinggal sekamar.

 

  1. Booking sewa apartemen di luar peak season.

Biasanya, mahasiswa mencari apartemen pada awal tahun akademik (pendaftaran mahasiswa baru). Namun, harga sewa justru meningkat dalam masa-masa ini. Untuk mendapatkan harga sewa apartemen murah dekat kampus ITS, sebaiknya booking pada pertengahan semester atau jauh-jauh hari sebelum masa registrasi ulang mahasiswa baru.

 

  1. Ketahui harga sewa apartemen mencakup fasilitas apa saja.

rental puncak kertajaya bulananHarga sewa apartemen Puncak Kertajaya sepintas terlihat lebih mahal dibandingkan kos biasa, tetapi bisa jadi lebih murah karena membuat Anda hemat biaya keanggotaan gym atau langganan wi-fi. Jadi, jangan fokus pada harga saja. Perhatikan pula fasilitas-fasilitas yang disediakan gedung apartemen.

 

  1. Cari apartemen di lantai tengah gedung.

Banyak orang mengincar posisi apartemen di lantai bawah, karena tak ingin berjalan jauh. Banyak orang menyukai posisi apartemen di lantai teratas, karena ingin mendapatkan pemandangan yang bagus. Namun, Anda justru bisa mendapatkan harga sewa yang lebih murah di posisi lantai tengah.

 

Keempat tips di atas dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan harga sewa apartemen Puncak Kertajaya yang lebih terjangkau. Selain itu, ada pula opsi mencari alternatif apartemen lain di sekitarnya yang baru saja berdiri. Gedung apartemen baru sering menawarkan bonus bagi penyewa dan pembeli baru selama beberapa tahun awal. Bonus itu bisa jadi berupa sewa apartemen gratis satu bulan, bebas service charge selama 1 tahun, dan lain sebagainya.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Halo,
Ada yang bisa dibantu ?
Kami akan segera membalas Anda
Powered by